Rabu, 05 Januari 2011

Aku Ingin Menjadi Anggrekmu…

Jika semisal wanita di ibaratkan bunga
Aku memilih menjadi setangkai anggrek
Anggrek, laksana bunga yang baik dan anggun
Anggrek yang tidak memiliki kecantikan yang mencolok
Ataupun harum semerbak
Aku ingin seperti anggrek yang baik dan anggun
Karna aku tahu…
Aku tidak seperti mawar yang cantik mempesona namun tetap tegas
Aku pun tidak seramah melati yang harum semerbak sehingga orang-orang merasa nyaman bersahabat dengannya
Aku pun tidak secantik dan seelegan bunga tulip
Aku tidak seindah dan tak sekelas sakura
atau pun tidak sekuat dan setangguh edelwise
Atau seceria bunga lili dan kemuning
Namun aku juga tak ingin seperti reflesia yang hidup disembarang tempat
Cukuplah aku menjadi anggrekmu
Yang apabila sudah tiba saatnya
Bisa kau petik dan nikmati keindahanku
Menyenangkanmu, dan membuatmu bersyukur memilikiku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar